Bridge Masuk Sekolah

bahan2 diambil dari situs GABSI

Program Bridge Masuk Sekolah (BMS), ditujukan kepada Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), melalui Program Mini Bridge yang dikembangkan oleh PB GABSI. Selain untuk Pelajar, juga diharapkan Guru-guru SD, SMP dan SMA dari berbagai disiplin ilmu dapat mengikuti dan mempelajari Program Mini Bridge.

Selain untuk Program Pemassalan Bridge, Mini Bridge (Bridge) bukan hanya sekedar Olahraga. Bridge mampu meningkatkan Kecerdasan Intelektual (IQ), Kecerdasan Spiritual (SQ), Kecerdasan Emosional (EQ), Kecerdasan Komunikasi (CQ) dan kecerdasan-kecerdasan lainnya. Bridge adalah merupakan suatu gabungan disiplin ilmu sains, sosial, psikologi dalam bentuk ilmu terapan. Bridge akan membentuk seseorang mempunyai pola pikir yang terstruktur, sistematis, strategis, pragmatis, cepat, sehingga mampu meningkatkan Managerial Skill, Problem Solving Skill dan Decision Making Skill.

Dengan melaksanakan Bridge Masuk Sekolah (BMS) melalui Program Mini Bridge, maka beberapa kebutuhan Siswa akan terpenuhi, seperti :

Pencarian kegiatan/aktifitas yang merupakan integrasi antara sport (olahraga), pendidikan dan pergaulan.

Pencarian jati diri dan karakter siswa melalui aktifitas dan kegiatan.

Penyaluran kegiatan siswa/remaja yang tepat guna dan tepat sasaran dalam rangka meningkatkan kecerdasan IQ, EQ dan SQ serta pembentukan karakter yang lebih baik.

Pencarian kegiatan/aktifitas siswa yang dapat dilakukan diruang kelas (sekolah) ataupun dirumah dengan biaya yang relatif murah.

Pencarian kegiatan siswa/remaja yang mampu meningkatkan tingkat kompetensi dan kecakapan hidup (life skill).

Bridge

Sekolah

Kecerdasan Intelektual
Kecerdasan Emosional
Kecerdasan Interpersonal/Sosial
Pembentukan Watak
Sumber Bakat
Sumber Keingintahuan
Sumber Pengetahuan
Proses Belajar Mengajar
Jiwa Muda
Presentasi Yang “Cool”
Mudah, Menarik
Metoda yang simpel, sistematik, berjiwa muda
Tahapan Perkembangan Atlit